PSHW Plajan Jepara di Sponsori Tunas Tani UD Pati

JEPARA Merdekajayapos.com - Sebagai bentuk kepedulian dan cinta terhadap sepakbola, Tunas Tani UD Pati untuk  kedua kalinya menjadi sponsor PS HW Plajan Jepara.

Tiyok pemilik Tunas Tani dengan Jersey PS HW plajan Jepara

Tunas Tani UD Pati Sponsori PS HW Plajan

Perusaan pemasok peralatan pertanian dan obat - obatan pertanian yang beralamat di dukuh Ngepolo RT 04 RW 02 desa Kudur Kecamatan Winong Pati ini memasok Jersey untuk pemain dan kaos Andahan  resmi atau official team.

Sebagai Bentuk Kecintaan Sepakbola

Pemilik Tunas Tani UD Pati dan Juragan Racun Tiyok menjelaskan tentang dukungan dari perusahaannya adalah untuk meningkatkan gairah pembinaan sepakbola khususnya PS HW Plajan Jepara.

Kaos official team / Andahan resmi PS HW plajan Jepara

" Ini adalah salah satu bentuk kecintaan saya terhadap pembinaan sepakbola dan saya berharap terciptanya bibit pemain profesional di dunia sepakbola itu berasal dari daerah.  Untuk itu Tunas Tani fokus dan konsentrasi mendukung tim daerah, sehingga tercipta pendidikan sepakbola yang baik, yang nantinya akan mampu bersaing ditingkat  lebih tinggi", terang Tiyok, Sabtu 20/8/2022.

Di lain sisi ketua PS HW Plajan Jepara Budi Mulyon senang dan mengapresiasi atas dukungan serta kepedulian Tiyok secara pribadi juga Tunas Tani dan Juragan racun secara perusahaan kepada PSHW Plajan Jepara.

" Saya secara pribadi dan sebagai ketua PS HW Plajan Jepara  mengucapan terimakasih kepada UD tunas Tani Pati  yang telah mensuport atau mendukung seragam untuk PS HW Plajan.  Besar harapan kedepannya kerja sama ini bisa berlanjut kembali untuk pembinaan sepakbola berjenjang dan berkesinambungan ", terang Budi Mulyono.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url