Laga Ujicoba Lawan Persekat Persijap Coba Bermain Dengan Intensitas Tinggi

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk menghadapi liga 2 musim 2020 Persijap mengagendakan ujicoba terakhir melawan sesama peserta liga 2 dari grup tengah yakni Persekat Kabupaten Tegal di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu 21/8/2022.

PU Persijap menyiapkan peralatan pemain

Persijap Lawan Persekat Tegal Laga ujicoba

Pelatih Kepala Persijap , Salahudin dalam ujicoba ini mempunyai target untuk  melihat sejauh mana taktik, fisik dan mental pemain.

" Target kita memenangkan pertandingan untuk besok lawan Persekat tegal", Ujar Salahudin.

Salahudin juga menyebutkan pemain Persijap saat ini yang  cedera ada 2 pemain yaitu Hilmi dan Gali. 

Disinggung tentang keseluruhan kondisi tim , Salahudin mengatakan, " Alhamdulilah baik semua kondisi fisik dan stamina pemain.  Ada peningkatan, jadi uji coba besok kita mau melihat bisa tidak pemain Bermain dengan intensitas tinggi selama 2 x 45.

Iya  maksudnya kita melihat kalah atau menangnya yang kita lihat peningkatan sejauh mana fisik pemain kita", Pungkas Salahudin.

Latihan Persijap di stadion gelora bumi Kartini Jepara

Dalam laga ujicoba ini Panpel persijap menurut keterangan dari Manajer Persijap , Egat Sacawijaya pihaknya mencetak tiket sebanyak 6500 lembar tiket.

Selain itu juga Egat menanggapi tentang beradanya Persijap di grup Tengah, Egat Sacawijaya mengatakan, "  Kami tetap optimis pastinya dengan tim yang ada dan siap untuk mengikuti kompetisi, tetapi kita juga tidak ingin menganggap remeh lawan yang akan kami hadapi di grup tengah. Kami dari manajemen mempercayai sepenuhnya dengan skema pelatih yang ada tinggal hasil nanti yg akan menentukan. Kami juga ingin meminta doa restu dan support yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Jepara sebelum kami mengikuti kompetisi liga 2 ini".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url