PS HW Plajan Harus Puas Juara 2 Bangsri Cup 2022

JEPARA Merdekajayapos.com - PS HW Plajan harus puas menjadi juara 2 dalam Kejuaran sepakbola menyambut Kemerdekaan RI. Pada partai final melawan PSDS Suwawal , PS HW Plajan kurang beruntung harus kalah 1-0 lewat penalti. 

PS HW Plajan Juara 2
Manajer PS HW Plajan bersama kapten Tim H. Dian Wahyu saat juara 2

Partai final yang dilaksanakan di lapangan Bangsri, Minggu 28/8/2022 ini berlangsung seru, kedua tim tampil mengesankan bermain penuh semangat. Namun ada sedikit noda dalam partai final ini karena permainan yang seru kurang menarik akibat kepemimpinan wasit.

PS HW Plajan Juara 2

Menanggapi hasil ini, kapten tim PS HW Plajan H. Dian Wahyu secara permainan mengaku puas atas penampilan timnya namun menyayangkan kepemimpinan wasit. " Untuk hasil pertandingan kemarin kurang puas dengan keptusan wasit banyak pelanggaran kepada kita tidak dipeluit", terang H. Dian Wahyu.

Tim PS HW Plajan sesuai pertandingan

Hal sama juga diungkapkan oleh manajer Tim PS HW plajan M. Nur Solikin mengatakan, " Alhamdulillah tim PS HW plajan juara 2 diberikan keselamatan . Kami sudah semaksimal mungkin tapi hasilnya juara 2. Tapi kami tidak puas dengan kepemimpinan wasit tadi, banyak pelanggaran kepada kami yang lawan tidak diberi hukuman ".

Dengan hasil ini ketua PS HW plajan mengapresiasi kepada manajer dan tim yang telah berjuang. " Saya ucapkan terimakasih kepada mas Nur Solihin dan mas H. Dian Wahyu yang telah bekerja keras menyiapkan tim. Saya salut dan mengapresiasi perjuangan beliau - beliau".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url