SMP Muhammadiyah Keling Terima Bantuan Dari PT Wings Surya, Usulan Disdikpora Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - SMP Muhammadiyah Keling Jepara menerima bantuan perangkat Cuci Tangan dari PT Wings Surya (NUVO), Bantuan ini diperoleh atas usulan dari Disdikpora ( Dinas pendidikan pemuda dan olahraga)  kabupaten Jepara. Hanya beberapa sekolah yang mendapatkan bantuan tersebut.

Serah terima bantuan dari PT Wings Surya kepada SMP Muhammadiyah Keling


" Alhamdulillah SMP MULIA merupakan salah satu sekolah yang diusulkan. 

Dengan bantuan tersebut sangat bersyukur karena menjadi pelengkap sarana dan prasarana di sekolah khususnya dalam hal meningkatkan kesehatan", terang kepala smp Muhammadiyah Keling Siti Nurhidayah.

Imbal balik dari pemberian bantuan tersebut bagi sekolah diharapkan menjaga sarana cuci tangan tersebut denga baik.

"  Dan sekolah diberi bantuan berupa isi ulang/ refiil sabun cuci tangan dalam jangka waktu 2 tahun" terang Kepala SMP Muhammadiyah Keling Siti Nurhidayah, Jumat 5/8/2022 M , 7 Muharram 1443 H .

Bantuan Dari PT Wings Surya
Siswa SMP Muhammadiyah Keling mencoba alat bantuan dari PT Wings Surya

Kepala SMP Muhammadiyah Keling menjelaskan bahwa pada tanggal 9 April logistik diterima dan tanggal 12 April sudah dipasang dengan aliran air langsung melalui keran dan pralon mengalir ke pembuangan.

Tanggal 16 April 2022 ada pemantauan/ monitoring pertama dari pemasangan dari tim lapangan pemberi bantuan oleh Aries dan    Yusup.

" kemarin , hari Kamis 4  Agustus monitoring kedua dan pemberian isi ulang/refil Nuvo dengan berkelanjutan penandatanganan kesepahaman ( MOU) selama 2 tahun kedepan oleh pak Yusup dan diterima oleh Bendahara sekolah Bu  Sri Eriyatiningsih, S. Pd", pungkas Siti Nurhidayah.

Dengan bantuan tersebut kesadaran  siswa -siswi SMP Muhammadiyah Keling untuk menjaga kebersihan tangan selalu terjaga. 

Tampak siswa -siswi langsung menggunakan alat bantuan tersebut sekaligus mempraktikkan tata cara cuci tangan yang benar .


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url