Tamsil Sijaya Dilepas Persijap, Riski KINYUN Hidayat Datang

JEPARA Merdekajayapos.com - Setelah ikut latihan dan mengikuti ujicoba lawan Persipa Pati pada Sabtu 30 Juli 2022, Tamsil Sijaya pemain asal Gowa Sulawesi Selatan dilepas Persijap.

Riski " kinyun " Hidayat saat membela Persijap di liga 2 musim 2020. foto kinyun

Lewat unggahan media sosialnya, Kamis 4/8/2022 menulis dan menandai Asri Akbar dan menulis dilepas tiba-tiba alasannya gara - gara keuangan.

Tamsil Sijaya sendiri mengungkapkan bahwa ia sudah kontrak dan sudah dapat gaji tapi tiba-tiba Pimpinan Persijap telepon bilang dilepas dengan alasan keuangan.

Tamsil saat uji coba lawan persipa di SGBK Jepara.. foto tangkapan layar medsos tamsil sijaya

"Harapan saya Semoga di tahun- tahun berikutnya tim persijap tidak seperti ini lagi. Tidak profesional, tim persijap tim penuh sejarah tapi dengan adanya seperti ini tim persijap di mata orang tidak baik pastinya", ungkap Tamsil Sijaya.


Meski Tamsil Sijaya Lepas, Laskar Kalinyamat berhasil mendapatkan Riski Hidayat. Pemain yang akrab dipanggil Kinyun ini sudah bergabung dengan kesebalasan kota ukir.


"  Alhamdulillah sangat senang bisa bergabung kembali, sebelumnya terimakasih kepada manajemen dan  masyarakat Jepara atas sambutannya, semoga saya bisa bantu tim persijap lebih baik lagi di tahun ini dan semoga kita bisa berprestasi bersama lagi aamiin. targetnya semoga bisa berprestasi lagi seperti di taun 2019", terang Kinyun , Jumat 5/8/2022.


Edi sulton



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url