Tengah Tahun PS HW Plajan Luncurkan Jersey Baru

JEPARA Merdekajayapos.com - Persatuan sepakbola Hizbul Wathan Palajan ( PS HW Plajan) dalam tahun ini sudah dua kali meluncurkan Jersey baru. Yang pertama Jersey warna merah merah untuk menyambut kompetisi liga 3 Askab ( asosiasi kabupaten)  PSSI Jepara musim 2022.

Jersey Baru PS HW Plajan 2022
Pemain PS HW plajan, Marsandi Wandriano menunjukkan Jersey baru

Jersey Baru PS HW Plajan 2022

Pada pertengahan tahun 2022 ini juga PS HW Plajan meluncurkan jersey barunya lagi . Dalam persiapan tour ke Yogyakarta ini, PS HW Plajan meluncurkan Jersey baru dengan kaos  warna biru langit perpaduan/ kombinasi biru dongker untuk celana warna biru langit. 

Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono menerangkan Jersey baru ini warnanya hampir sama dengan Jersey kedua PS HW Plajan.

Ps HW Plajan Persiapan tour ke Yogya

" Untuk pertengahan tahun ini kami meluncurkan Jersey untuk rencana persiapan  tour ke Yogya. Dan kami dapat sponsor yang sama  seperti pada kompetisi liga 3 Askab PSSI Jepara. Namun kali ini sponsor ini menjadi sponsor tunggal", terang Budi Mulyono , Kamis 11/8/2022 M, 13 Muharram 1444 H.

Jersey Baru PS HW Plajan 2022
Jersey Penjaga gawang PS HW plajan yang baru

Sebagaimana dijelaskan oleh Budi Mulyono Jersey pertama PS HW Plajan warna Hijau stabilo perpaduan/ kombinasi hijau tua. Dan Jersey baru ini hampir sama dengan Jersey kedua bila celana Jersey kedua warnanya biru Dongker/tua Maja Jersey yang baru ini warnanya biru langit. Sedangkan Jersey baru ketiga warna merah merah Jersey saat kompetisi liga 3 Askab PSSI Jepara awal tahun 2022 lalu. Dan Jersey baru ini yang membuat adalah HW SPORT mitra PS HW Plajan.

" Saya berharap dengan Jersey baru anak-anak Plajan semangat berlatih, bertanding membela PS HW Plajan", imbuh kakak Ipar artis dangdut Ninda LIDA ini.

Disinggung tentang siapa sponsor Jersey baru ini , Budi menyebutkan seorang penguasa asal Pati.

"Sponsor Jersey ini dari mas Tiyok pemilik Tunas tani UD dan Juragan racun. perusahaan pemasok alat- alat pertanian dan obat- obat pertanian asal dukuh Ngepolo RT 04 RW 02 desa Kudur, kecamatan Winong, Pati", pungkas Budi Mulyono.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url