Terkendalinya Covid-19, Babinsa Koramil 11/Tahunan Minta Masyarakat Tetap Waspada

JEPARA Merdekajayapos.com - Meski kini kasus Covid -19 di wilayah Kabupaten Jepara sudah terkendali akan tetapi, masyarakat diminta untuk tidak kendor tetap waspada menerapkan protokol kesehatan (prokes). Seperti yang dilakukanya babinsa Koramil 11/Tahun pagi hari ini, Minggu, (7/8/2022). 

Babinsa Koramil Tahunan sedang bagikan masker dan himbau Prokes tetap waspada Covid-19

Babinsa Koramil Tahunan Minta Masyarakat Waspada Covid-19

Babinsa Sertu Doni anggota Koramil 11/Tahunan jajaran Kodim 0719/Jepara menyambangi masyarakat yang beraktivitas dengan memberikan himbuan prokes serta membagikan masker di wilayah Bundaran Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Disiplin Prokes tetap waspada Covid-19

Dikesempatan itu, Babinsa Sertu Doni meminta kepada masyarakat untuk terus mendisiplinkan diri dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Saya mengharapkan kepada masyarakat yang beraktivitas meskipun saat ini kasus Covid-19 tengah landai kita tetap waspada dan siaga di setiap situasi serta kondisi baik di dalam maupun di luar ruangan, karena pandemi Covid-19 ini masih ada," kata Babinsa.

Selain itu, selama lebih dari 2 tahun pandemi Covid-19 ini telah melanda dan serta kita bersama-sama menerapkan prokes dengan kesadaran tinggi, sehingga penerapan prokes telah menjadikannya kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

"Untuk itu, masyarakat yang beraktivitas tetap waspada adanya covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan karena hal tersebut menjadi sangat penting. 

"Sebab, kita tidak tahu kondisi kesehatan kita,"pungkasnya. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url