Komandan Pos TNI AL Jepara Hadiri Pembukaan Gerai Nasional Pas Kecil

JEPARA Merdekajayapos.com - Komandan pos TNI AL ( posal ) Jepara Serma Mes Joko Mariyanto menghadiri rapat kerja ( raker) dalam rangka pembukaan gerai nasional pas kecil 2022 dan penyerahan E-pas kecil secara simbolis kepada nelayan setempat/ lokal Jepara.

Danposal Jepara ( paling kiri) Serma Mes Joko Mariyanto foto bersama

Acara ini dilaksanakan di kantor UPP Kelas II jalan Patiunus Jepara. Kamis 22/9/2022 yang dihadiri kepala kantor UPP Kelas II Jepara Agus Monang, Kabid Hubla Jepara Suroto, kepala dinas perikanan Jepara Wasiyanto, Danposal Jepara Serma Mes Joko Mariyanto, Kasatpoair polres Jepara AKP Lukman dan kepala radio pantai Jepara Edi.

Danposal Jepara saat acara penyerahan E-pas di kantor pelabuhan Jepara

Dalam pembagian E-pas ini Semua nelayan pencari ikan di Jepara kecuali nelayan perahu wisata tidak dapat, contoh seperti perahu pesona wisata yang ada di pantai Kartini juga di pantai Bandengan.

" Selaku Danposal Jepara saya menghadiri acara raker pembagian E-pas kecil dan pembukaan gerai pas kecil 2022 di kantor pelabuhan Jepara. Selaku Danposal Jepara saya sangat mendukung karena dengan pas kecil banyak manfaafnya terutama untuk pengisian BBM subsidi, bisa sebagai agunan bank bagi nelayan ", ujar Danposal Jepara Serma Mes Joko Mariyanto.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url