Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 08/Keling Turut Bantu Pengerjaan Rumah Warga

 JEPARA Merdekajayapos.com - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meringankan beban warga binaan, Babinsa Serma Rudi anggota Koramil 08/Keling jajaran Kodim 0719/Jepara turut membantu pengerjaan pembangunan rumah warga Desa Gelang, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kamis, (22/9/2022) kemarin.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Serma Rudi sebagai salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna membantu kesulitan rakyat.

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Serma Rudi menyampaikan kegiatan membantu pembangunan salah satu rumah milik warga ini dalam rangka menjalin silaturahmi besama warga di wilayah teritorial.

“Kegiatan ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa di wilayah binaan serta selalu hadir di tengah-tengah disetiap kegiatan masyarakat serta sebagai salah satu pembinaan teritorial sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Babinsa.

Sementara pemilik Udin selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk turut membantu dalam pembangunan rumah ini.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kedekatan Babinsa bersama warga kedepannya akan selalu terjalin dan lebih dekat serta humanis,” ujarnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url