Meski Main Malam Persijap Tetap Target Tiga Angka

JEPARA Merdekajayapos.com - Persijap memainkan lanjutan laga liga 2 musim 2022 dengan memainkan laga kandang di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara melawan Bekasi FC. Tidak seperti biasanya laga besok Jumat malam akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Persijap latihan malam
Pelatih Persijap Salahudin dan asisten pelatih Supriyanto. foto: Hanif xpho

Persijap Latihan Bermain Malam

Untuk membiasakan atau menyesuaikan dengan keadaan pertandingan malam , Persijap sudah mulai menggelar latihan malam di stadion gelora bumi Kartini Jepara beberapa hari yang lalu dengan dipandu oleh pelatih kepala,  Salahudin dibantu asisten pelatih Supriyanto dan pelatih Penjaga gawang Iman Suherman.

Seusai pertandingan lawan Persipa Pati di stadion Joyokusumo Kusumo Minggu kemarin banyak pemain yang mengeluh kaki lecet akibat lapangan dari rumput sintetis/ tiruan dengan kontur lapangan yang sangat keras.

Pemain Persijap saat merayakan gol. foto: Hanif xpho

Persijap Target Menang Lawan Bekasi FC

Namun  bagi pelatih Persijap hal ini sudah tidak menjadi masalah. Mantan pelatih Barito putra ini saat dihubungi mengatakan, " Untuk Pertandingan lawan Bekasi FC besok Jumat malam target kita untuk memenangkan pertandingan. Dan  alhamdulilah dua kali  latihan malam pemain sudah bisa menyesuaikan dengan main malam. Kondisi pemain alhamdulilah semua pemain siap hanya Galih yang kondisi masih belum fit 100 persen".

Menurut phsyoterapis Persijap, Dimas Jordan mengakui untuk  kebugaran pemain tidak ada masalah. "  Alhamdulillah pemain  baik semua. " Waktu main lawan Persipa Pati minggu kemarin banyak pemain luka lecet dan kapal/callus di telapak kaki. Faktor panas berlebih di dalam sepatu  karena lapangan sintetis ya dengan jadwal pertandingan sore hari yang masih terik. Tapi saat ini sudah bugar", terang Dimas Jordan.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url