Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Jepara Optimalkan Patroli Titik Kumpul Masyarakat

JEPARA Merdekajayapos.com - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Jepara. Unit Patroli Satuan Samapta Polres Jepara menggelar patroli rutin ke sejumlah lokasi titik kumpul masyarakat, Selasa (27/09/2022) malam tadi.

Personil Sat Samapta Polres Jepara Gelar Patroli Rutin

Pelaksanaan patroli kali ini dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Jepara lainnya menyasar lokasi yang sering dijadikan tempat kumpul masyarakat.

Diterangkan Kasat Samapta Polres Jepara AKP M. Syaifuddin, S.H., pelaksanaan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polres Jepara.

Kasat Samapta Polres Jepara mengungkapkan, dengan kehadiran petugas Kepolisian di lingkungan masyarakat ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar dari adanya pelaku-pelaku kriminalitas.

“Personel hadir ditengah masyarakat ini tidak lain hanya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Aman dan kondusif saja, serta mencegah adanya niat dari para pelaku kejahatan,” pungkasnya.

Selain untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas, personil Sat Samapta Polres Jepara juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk disiplin Prokes saat berada diluar rumah.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url