Polsek Karimunjawa Berikan Pengamanan Penetapan Nomor Urut Calon Petinggi

JEPARA Merdekajayapos.com - Polres Jepara – Kapolsek Karimunjawa Iptu Dasiyo mengikuti kegiatan penetapan Calon Petinggi dan pengundian nomor urut calon Petinggi Karimunjawa Bertempat di Balai Desa Karimunjawa Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Rabu (21/09/2022).

Penetapan Nomor Urut Calon Petinggi Pilkades Karimunjawa
Penetapan Nomor Urut Calon Petinggi Pilkades Karimunjawa

Penetapan Nomor Urut Calon Petinggi Pilkades Karimunjawa

Kegiatan penetapan nomor urut calon petinggi tersebut dihadiri Forkopimcam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karimunjawa, Panitia pemilihan petinggi, Calon Petinggi, Panwas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta perwakilan warga Desa Karimunjawa.

Dalam arahannya, Kapolsek Karimunjawa Iptu Dasiyo mengungkapkan bahwa “Rapat penetapan dan pengundian calon petinggi Pilkades ini sangat penting untuk menentukan kedepannya. Warga Desa Karimunjawa  bebas memilih Calon Petinggi sesuai dengan nomor penetapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia,” terang Kapolsek Karimunjawa.

Kapolsek Karimunjawa Iptu Dasiyo juga berharap para calon petinggi bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan Pilkades ini.

“Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif.” Ucapnya


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url