Presiden HWFC Suli Daim Nyatakan HWFC Tetap Ada

SURABAYA Merdekajayapos.com - Setelah musim ini kosong tidak mengikuti kompetisi liga 3 Jatim karena degradasi dari liga 2 musim 2021 banyak kalangan menyayangkan keputusan ini dari pihak direktur teknik maupun penggemar HWFC juga pengamat sepakbola.

Pengelola HWFC presiden Sui Daim ( kanan) Mirdasy ( kiri) Miko bersama ketua PSSI Jatim Ahmad Riyad di kongres PSSI Jatim

HWFC bahkan sempat mengadakan pemilahan/ seleksi pemain namun kemudian berhenti. Format liga 3 musim ini tidak sama dengan beberapa musim lalu dimana peserta liga yang degradasi dari liga 2 dan beberapa peserta teratas dari liga 3 langsung masuk putaran liga nasional. Namun pada gelaran liga 3 musim 2022 ini semua peserta baik yang turun dari liga 2, teratas liga 3 yang tidak naik ke liga 3 maupun liga 3 yang dari regional dan provinsi semua harus memulai dari putaran provinsi semua.

Dengan kondisi seperti ini Presiden HWFC menegaskan bahwa HWFC tetap ada dan tidak bubar meski musim ini tidak mendaftar dan berkompetisi.

Presiden HWFC didampingi Mirdasy saat meninjau lapangan latihan HWFC

"  Untuk.sementara waktu HWFC tidak mengikuti musim kompetisi tahun 2022. Insyallah kompetisi musim 2023 kita akan ikut kembali. Doakan saja ikhtiar kita dalam memberikan pembinaan generasi muda pecinta olah raga rakyat ini", ujar Suli Daim. Jumat 23/9/2022 M, 27 Safar 1444 H.

Suli Daim menjelaskan bahwa HWFC lahir dalam momentum yang tidak tepat saat pandemi covid 19 sehingga manajemen kesulitan untuk bisa menyesuaikan akan kepastian berjalan tidaknya kompetisi yang diputuskan PSSI  Semakin membuat kesulitan manajemen untuk mengatur agenda TC dan biaya operasional.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url