PS HW Ponorogo Kalahkan Unida Gontor 4-1

PONOROGO Merdekajayapos.com  - Ujicoba kembali digelar oleh PS HW Ponorogo sebelum laga resmi liga 3 Jawa timur diputar. Kali ini PS HW Ponorogo mencoba kekuatan kesebelasan Unida Gontor Ponorogo.

Pemain PSHW Ponorogo ( biru) menggiring bola

Dalam ujicoba yang dilaksanakan di lapangan Unida Gontor Ponorogo, Rabu 14/9/2022 M, 18 Safar 1444 H, PS HW Ponorogo mengalahkan tuan rumah Unida Gontor  4-1.

Dalam ujicoba ini PS HW Ponorogo memainkan 2 tim.Dengan memainkan semua pemain  komposisi,  pemain babak pertama dan kedua berbeda. saat menurunkan pemain di babak pertama  anak asuh pelatih Rofi Sinaryo masih gugup karena lawan tekanan tinggi dan ketinggalan pada menit ke-30,  hasil 0-1 bertahan hingga turun minum.

 Memasuki babak kedua semua pemain diganti semua. Dalam babak kedua PS HW Ponorogo bisa  mengatasi tekanan lawan dengan main 1-2 sentuhan aliran bola cepat sehingga semua gol terjadi di babak 2. PSHW Ponorogo mencetak gol pada menit ke-50 melalui tendangan Alba, kemudian lewat Sundulan Ramdin pada menit ke-70,  lima menit kemudian tepatnya pada menit 75 Yoga menambah gol lewat tendangan bebas. Sebagai gol penutup  Diva mencetak gol ke-4 pada menit ke-80. 4-1 bertahan hingga peluit akhir ditiup.

Kesebelasan PSHW Ponorogo

Menanggapi hasil ini, pelatih PSHW Ponorogo Rofi Sinaryo mengatakan, " Alhamdulillah anak - anak mengalami progres dari latihan yang sudah mereka terima, mengenai hasil saya katakan anak- anak jangan cepat puas karena bukan ini ukuran kita. Sektor belakang perlu lebih disiplin lagi dan lebih rapi dalam organisasi line deffending. Kalau dalam hal penyerangan harus lebih bagus saat melakukan pilihan passing yang lebih menguntungkan".

Pelatih Rofi Sinaryo juga mengungkapkan bahwa ia harus memberi jam terbang anak putra daerah dengan memperbanyak menit bermain anak asuhnya. 

 " Bayangan inti sementara ini tapi semua pemain harus saya siapkan ketika nantinya ada rotasi", pungkas Rofi Sinaryo.


Edi Sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url