SMA Muhammadiyah Bangsri Adakan LDK Di Akar Seribu

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk memberikan penyuluhan dan pengetahuan serta membangun dan mengasah jiwa kepemimpinan siswa serta kegiatan bakti sosial kepada siswanya, SMA Muhammadiyah Bangsri Mengadakan kemah dan Latihan dakwah kepemimpinan ( LDK)  di wisata Akar Seribu Plajan, Pakis Aji Jepara, Jumat 16-17/9/2022 M, 20 - 21 Safar 1444 H. 

pembukaan latihan dakwah kepemimpinan SMA Muhammadiyah Bangsri

SMA Muhammadiyah Bangsri Kemah LDK 

Kemah LDK ini dibuka oleh kepala SMP Muhammadiyah Bangsri Drs. Pramono Joko Prihatin. Dalam pembukaan kemah LDK ini kepala SMA Muhammadiyah Bangsri menitikberatkan pada pentingnya karakter kepemimpinan.

Bertindak pemateri dalam kemah LDK ini adalah  IPMawati Septi dan IPMawati Melinda. Dalam materinya kedua IPMawati menjelaskan bahwa pemimpin adalah orang yang mempunyai jiwa-jiwa kepemimpinan.

" Sebagai pemimpin harus memiliki sifat yang jujur, bertanggung jawab, serta disiplin.

Organisasi adalah suatu wadah yang terdiri lebih dari satu orang yang memiliki tujuan yang sama", terang IPMawati Septi.

" Manfaat dari mengukuti organisasi yaitu memperoleh ilmu yang tidak dapat didapatkan di sekolah", imbuh IPMawati Melinda.

Pesan dari pemateri adalah kader sejati tidak pernah meminta jabatan tetapi kader sejati akan selalu siap diamanati jabatan.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url