Wakili HW Jateng, HW Solo Raya Sampaikan Kejuaran Dan Rencana Liga 3 Kepada Ketua PWM Jateng

SEMARANG Merdekajayapos.com - Dalam rangka menyambut muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan dilaksanakan di Surakarta . Untuk memeriahkan muktamar tersebut PS HW Solo Raya sebagai bagian dari    muhammadiyah Solo turut serta memeriahkan.

Ketua PWM Jawa tengah menerima perwakilan PS HW Jateng yang diwakili PS HW Soloraya

Untuk itu PS HW solo raya yang dipimpin H. Wiwoho ketua PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah) Sukoharjo selaku pembina PS HW Solo raya, Pujinta ketua PS HW Solo raya didampingi

 Pujinta ketua PS HW Solo raya, Sujito bendahara PS HW Solo raya pada Jumat 3/9/2022 M, 5 Safar 1444 H sowan menghadap ketua PWM ( pimpinan wilayah Muhammadiyah) Jawa tengah KH. Muhammad Tafsir di kantor PWM Jawa tengah jalan Singosari raya nomor 33 Peleburan Semarang.

Dalam pertemuan tersebut ketua PWM Jawa tengah didampingi oleh ketua LSBO ( lembaga seni budaya olahraga) PWM  Arif.

Rombongan PS HW Solo raya selaku wakil PS HW se Jawa tengah menyampaikan tentang rencana kedepan dalam rangka menyambut muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan diadakan di Surakarta.

Rencana ini antara lain tentang penyelenggaraan kejuaraan Sepakbola U- 20 se-Solo raya kemudian Kejuaran PS HW U-20 se- Jawa tengah , selain itu juga disampaikan tentang rencana PS HW se- Jawa tengah untuk membentuk PS HW yang berlaga di liga 3 dan Piala Suratin sebagai wadah syiar dan pembinaan sepakbola antar PS HW Se- Jawa tengah.

Ketua PWM Jateng berfoto bersama pimpinan PS HW Solo raya

Ketua PS HW Solo raya seusai pertemuan mengatakan, " Beliau pak Tafsir sudah memberikan lampu hijau untuk hal yang kami sampaikan, yang utama adalah penyelenggaraan kejuaraan PS HW se- Jawa tengah dulu untuk menyemarakkan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Surakarta".

Untuk hal ini Pujinta menjelaskan bahwa pihaknya akan mengirim surat resmi kepada PWM  Jawa tengah untuk tindak lanjut pemberitahuan kepada PDM - PDM dibawah PWM Jawa tengah.

" Insyaallah Senin besok surat sudah kami kirimkan ke PWM untuk ditindaklanjuti ke PDM - PDM. Secara lesan sudah kami sampaikan tinggal surat resmi saja", imbuh Pujinta.

Berdasarkan catatan ada 35 PDM yang ada dibawah PWM Jawa tengah sudah barang tentu akan diatur teknis pelaksanaan pertandingan. Untuk itu PS HW Solo raya akan menggelar rapat tentang teknis pelaksanaan setelah mendapat surat balasan resmi dari PWM Jawa tengah.

" Untuk final saya berharap malah pelaksanaan pada tanggal 17 November 2022 menjelang pembukaan muktamar di Sri wedari Surakarta. atau juga mulai babak 8 besar, untuk penyisihan bisa diatur mulai dari tiap karesidenan atau bagaimana teknisnya setelah rapat dan ijin resmi dari PWM Jawa tengah ", terang Pujinta.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url