Wujudkan Suasana Kerja Yang Nyaman, Kantor Koramil 08/Keling Direnovasi

JEPARA Merdekajayapos.com - Untuk mewujudkan suasana kerja yang nyaman, bangunan lama Koramil 08/Keling jajaran Kodim 0719/Jepara kini telah direnovasi dengan melaksanakan pembokaran atap kantor.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 08/Keling seusai melaksanakan apel pagi di Halaman Koramil 08/Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kamis, (8/9/2022).

Dengan penuh semangat para anggota melaksanakan renovasi gotong-royong dan saling bahu-membahu menurunkan genteng agar perbaikan kantor cepat diselesaikan.

Ketika ditemui, Danramil 08/Keling Kapten Inf Sumidi mengatakan bahwa renovasi bagunan koramil ini sangat perlu dan segera dilaksanakan mengingat bangunan kantor ini sudah lama.

“Direnovasinya kembali kantor Makoramil ini diharapkan akan tercipta suasana kerja yang nyaman, sehingga mampu memacu semangat anggota dalam bekerja,” kata Danramil.

Lebih lanjut, dengan bangunan kantor yang baru nanti diharapkan dapat menjaga wilayah teritorial dan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan fungsi dan tugasnya selaku satuan teritorial yang lebih baik lagi.

“Semoga dalam renovasi bangunan ini semua diberikan keselamatan serta saya menekankan kepada anggota untuk selalu jaga faktor keamanan saat melakukan pekerjaan,” ujar Danramil.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url