Polsek Nalumsari Sampaikan Amanat Upacara Bendera Di SMP Muhammadiyah Asy-Syfa

JEPARA Merdekajayapos.com - Kepolisian Sektor (polsek) Nalumsari melaksanakan kegiatan Upacara Bendera yang bertempat di SMP Muhammadiyah Asy-Syfa Desa Blimbingrejo Kecamatan Polsek Nalumsari Kabupaten Jepara pada hari Senin (03/10/2022) pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Upacara Bendera Senin di SMP Muhammadiyah Asy-Syfa

Polsek Nalumsari Sampaikan Amanat Di SMP Muhammadiyah Asy-Syfa

Pelaksanaan Upacara Bendera rutin hari Senin pagi yang berlangsung di SMP Muhammadiyah Asy-Syfa tersebut dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Nalumsari Ipda Dwi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nalumsari Bripka Dhany S.H, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah As-Syfa, para Guru SMP Muhammadiyah Asy-Syfa serta para siswa-siswi SMP Muhammadiyah Asy-Syfa.

Saat dikonfirmasi, Kanit Samapta Polsek Nalumsari Ipda Dwi mengatakan dalam Upacara Bendera menyampaikan beberapa amanat yang berkenaan mengenai Kenakalan Remaja, Tertib Barlalu Lintas, Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan obatan terlarang serta Cinta Tanah Air Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Diharapkan Siswa-siswi SMP Muhammadiyah Asy-Syfa dapat menjadi siswa teladan dan berprestasi selalu menjaga ketertiban baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal para siswa maupun siswi”. Ungkap Ipda Dwi. dalam laporan yang disampaikannya.

Kegiatan Upacara Bendera hari Senin yang digelar di SMP Muhammadiyah Asy-Syfa Kecamatan Polsek Nalumsari Kabupaten Jepara yang diikuti seluruh siswa-siswi SMP Muhammadiyah Asy-Syfa berjalan lancar dengan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url