Wakili Banyumas, PS HW Cilongok Songsong Putaran Nasional

BANYUMASLiga HW yang sempat terhenti kini diputar kembali. Liga HW sat ini masuk babak 8 besar. pada zona II mempertandingkan PS HW Banyumas melawan PS HW Banjarnegara di lapangan Mas Mansoer Universitas muhammadiyah Purwokerto, Ahad 16/10/2022 M, 20 Rabiul Awal 1444 H.

PS HW Cilongok
PS HW Cilongok wakil PS HW Banyumas

PS HW Cilongok

Manajer PS HW Banyumas , Tri Nugroho mengaku timnya siap untuk bertanding menghadapi PS HW Banjarnegara.

" Dalam laga ini PS HW Banyumas diperkuat mayoritas pemain PS HW Cilongok. Kalau PS HW Cilongok dari turnamen awal kabupaten mas setelah lolos kita jadikan satu tim kuat termasuk materi pemain ditambah jadi satu wakil Banyumas, yang digawangi langsung oleh mas Abda Ali sebagai pelatihnya", terang Tri Nugroho. Sabtu malam 15/10/2022 M, 20 Rabiul Awal 1444 H.

Dalam laga ini Tri berharap timnya menang dan masuk semifinal liga HW putaran nasional. "Kita sudah 100% mas siap tanding . Kita sudah siapkan Tim jauh-jauh hari untuk pertandingan ini. Semoga kita menang dan lolos ke Solo", harap Tri Nugroho.

Menurut Tri Nugroho calon lawannya seimbang dengan timnya. Semua tim punya peluang sama.

Dalam mempersiapkan tim, kesebelasannya sering menggelar uji coba baik antar kampung maupun antar sesama klub Askab PSSI Banyumas.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url