JEPARA Merdekajayapos.com – Bertindak selaku tuan rumah, Persijap harus berbagi angka 2-2 dengan tamunya Persela Lamongan di Stadion Gelora bumi Kartini Jepara, Sabtu malam 1/10/2022 pada lanjutan liga 2 musim 2022.

Pemain Persijap merayakan gol

Salahudin: Tetap Bersyukur Persijap Berbagi Angka Lawan Persela 2-2

Pelatih Persijap , Salahudin seusai pertandingan mengatakan, ” Apapun hasilnya kita harus tetap bersyukur. Tapi kita tidak puas dengan hasil 2-2 karena target kita memenangkan pertandingan. Organisasi tim kita hari ini tidak berjalan dengan baik, baik dari belakang, tengah dan depan. Saya kira pemain kurang greget dan kurang fokus”.

Mengenai kegagalan Riski Hidayat dalam menendang hukuman 12 pas Salahudin mengatakan, ” Ya biasanya dalam latihan memang Kinyun yang ambil penalti dan sering gol . Hari ini Kinyun ambil tendangan penalti tapi tidak masuk , ya itulah sepakbola”.

Babak pertama Persijap ketinggalan 1-0 lewat aksi pemain Persela Riski Putra Utomo pada menit ke-27. Persijap tidak tinggal diam, pada menit ke-32 lewat tendangan cantik Arya Wiguna Parceka dari luar kotak penalti menyatakan kedudukan. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Persijap tertinggal dari tamunya 1-2 pada menit ke-52 lewat Zulham Zamrun. 5 menit kemudian Persijap berpeluang menyamakan kedudukan, namun tendangan penalti yang dilakukan Riski ” kinyun” Hidayat gagal masuk gawang Persela. Sikap pantang menyerah ditunjukkan anak asuh pelatih Salahudin. pada menit ke- 82 Rendi Setiawan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hasil 2-2 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Sulaeman Baslim.

Dalam pertandingan ini wasit Sulaeman Baslim mengeluarkan 2 kartu kuning untuk pemain Persela Lamongan.


Edi sulton

Merdeka Jaya Pos

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan