6 Pesepaktakraw Jepara Perkuat POMNAS Jawa Tengah

Enam Atlet Sepak takraw dan satu pelatih Jepara yang membela POMNAS Sepaktakraw Jawa tengah

JEPARA Merdekajayapos.com  - Sepaktakraw Jawa tengah akan mengikuti pekan olahraga mahasiswa Nasional ( POMNAS) 17-26 November 2022 di Padang Sumatera Barat. POMNAS sendiri mempertandingkan 14 cabang olahraga.

6 Atlet Sepak Takraw Jepara Perkuat POMNAS Jateng

yang unik sepaktakraw Jawa Tengah sendiri diperkuat setengah kekuatan diperkuat oleh Pesepaktakraw asal Jepara. Tercatat ada 6 Pesepaktakraw  dan 1 pelatih asal Jepara yang membela Sepaktakraw POMNAS Jawa Tengah 

 6 Pesepaktakraw Asal Jepara

" Ada 6 pemain asal Jepara yang memperkuat Sepaktakraw POMNAS Jawa tengah yaitu :   Rikha Khilmiyati dari Unnes, Dona Aulia dari Unnes, Tasya Adelia A D dari  Upgris, Alfia Yuli R dari  Untag, Rifqy Puji S dari  Unaki dan Ilham Jagad S Unnes . untuk pelatih saya sendiri Dani Slamet P, M.Pd ", terang Dani Slamet Pratama , Kamis 17/11/2022.

Dengan setengah kekuatan dari Jepara, Dani meyebut kekuatan lawan berimbang karena calon lawan juga banyak diperkuat pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi PON. 

Namun dari kekuatan setengah kekuatan dari Jepara lebih memudahkan Dani Slamet untuk mengatur strategi dan meracik susunan pemain karena Dani sudah paham pemainnya yang dari Jepara.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url