Angkatan Muda Muhammadiyah Jepara Galang Dana Korban Gempa Cianjur

Pengarahan sebelum penggalangan dana korban gempa Cianjur

JEPARA-,  Segenap Angkatan Muda Muhammadiyah bergerak cepat tanggap terjadinya musibah gemba bumi yang mengguncang Cianjur Jawa Barat. 

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di Alun-alun Jepara. Segenap unsur Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, KOKAM, IPM, MDMC, LLHP, dan Lazismu bersatu padu melakukan penggalangan dana secara serentak. Selasa 23/11/2022 M, 28 Rabiul Akhir 1444 H.

Nur Kholis selaku ketua LAZISMU ( lembaga Amil Zakat infak sedekah Muhammadiyah) Jepara saat penggalangan dana kemanusiaan ini mengatakan, "Kami berharap kegiatan penggalangan dana  sore ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur dan sekitarnya. Semoga dengan kepedulian kita sore ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah".

Penggalangan dana peduli korban gempa Cianjur oleh AMM Jepara

Dimas Setiawan selaku koordinator dari PD IPM Jepara juga berpesan bahwa "Semoga galang dana ini bisa membantu dan meringankan ujian saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur".

Meskipun cuaca sedikit mendung tapi tidak menghalangi tekad dari  relawan Muhammadiyah Jepara. Dalam galang dana korban gempa bumi Cianjur kali ini terkumpul  sebesar 3.419.200 per selasa 22/11/2022 jam 20.00. 

Ketua LAZISMU Jepara berharap dana yang masuk terus bertambah dan akan dikumpulkan jadi satu di LAZISMU.

Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url