Dwi Ganoto Petinggi Tanjung Akhiri Jabatan Dengan Prestasi

Dwi Ganoto Petinggi Tanjung
Dwi Ganoto Petinggi desa Tanjung Pakis Aji Jepara mendapatkan penghargaan atas prestasinya menjadi kepala desa (Petinggi) terbaik, penghargaan diberikan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia

JEPARA - Sebuah pengabdian dan prestasi tersendiri bagi Dwi Ganoto , Petinggi desa Tanjung Kecamatan kabupaten Jepara, di akhir masa Jabatannya menorehkan prestasi.

Dwi Ganoto petinggi desa tanjung kabupaten jepara di akhir jabatannya ia menjadi salah satu dari 24 Kepala Desa/Petinggi Se Indonesia yang mendapatkan penghargaan dengan kategori sebagai Kepala Desa Terbaik.

Prestasi dan Penghargaan

Prestasi dan Penghargaan Dwi Ganoto Petinggi  Desa Tanjung tersebut diberikan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, dan  diserahkan langsung kepada 24 Kepala Desa, di Jakarta pada tanggal : 24 November 2022.

Desa Tanjung ditetapkan sebagai juara pertama lomba desa di tingkat kabupaten Jepara pada tanggal : 26 April 2022 dan setelah itu menjuarai lomba desa di tingkat Provinsi Jawa Tengah pada bulan Juli tahun 2022 lalu.

" Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat saya dapat seperti ini. Berkat kepercayaan dan dukungan semua pihak dan khususnya warga desa Tanjung, akhirnya kami bisa memberikan capaian yang cukup maksimal", terang Dwi Ganoto, Jumat 25/11/2022.

Namum sayangnya prestasi gemilang Dwi Ganoto petinggi desa tanjung ini tidak bisa diulang lagi dikarenakan pada pilpet serentak beberapa waktu lalu Dwi Ganoto belum terpilih lagi, sangat disayangkan.

Namun untuk hal tidak terpilihnya lagi Dwi Ganoto mengatakan, " Jalani semua dengan penuh semangat dan optimis serta ikhlas mas. Allah yang mengatur semuanya. Tidak ada manusia yang terlepas dari kekurangan dan kesalahan, namun kita wajib berikhtiar", ujar Dwi Ganoto.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url