Kapolres Jepara Hadiri Apel Pencanangan Hari Amal Bhakti HAB Ke-77

JEPARA Merdekajayapos.com – Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H. S.I.K. M.H. menghadiri apel pencanangan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementrian Agama di Lapangan Samping Kantor Kementrian Agama Jepara, Jumat (18/11/2022).

Apel hari amal bhakti HAB ke-77 tersebut diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jepara dan pimpinan organisasi masyarakat. Dimana dalam kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon udara oleh PJ Bupati beserta jajaran Forkopimda Jepara.

Kapolres Jepara Hadiri Apel HAB Ke-77

Dalam amanat pembina apel amal bhakti ke-77 yang dibacakan oleh Pejabat Bupati Jepara mengatakan, jika upaya untuk membangun moderasi beragama maka tahun 2022 ini sudah dicanangkan sebagai Tahun Toleransi Indonesia. Ini sebagai bentuk komitmen bersama seluruh anak bangsa untuk merawat toleransi, baik toleransi agama, sosial maupun politik.


Untuk menggaungkan toleransi sebagai tujuan dari kampanye ini, maka kami mengingatkan kembali kepada semua lapisan masyarakat untuk terus memahami dan merawat empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 


Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba. Diantaranya siswa MAN 1 Jepara juara karya tulis ilmiah dan tim robotic MI Mathalibul Huda Mlonggo.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url