Lawan AMIKOM Di Piala Danrem UAD Kembali Menang

Laga UAD melawan Amikom di piala Danrem 2022

SLEMAN Merdekajayapos.com - Laga kedua UAD di piala Danrem 2022 kembali memetik angka tiga. Laga kedua di lapangan Yonif 403 Kentungan Sleman DIY UAD menang atas Amikom 2-0. Rabu 16/11/2022 M, 21 Rabiul Akhir 1444 H.

Jalannya babak pertama pertandingan agak sulit untuk memainkan umpan- umpan pendek dikarenakan kondisi lapangan yang tergenang air, namun pada menit ke-17 Aldi N pemain UAD dijatuhkan pemain Amikom di kotak terlarang yang menyebabkan UAD  mendapat tendangan pinalti. Sang algojo Rois triambada mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga membawa UAD FC unggul 1 - 0 hingga turun minum.

Pelatih UAD Pramono saat memberikan arahan ke pemain UAD

Pertandingan babak kedua UAD FC tetap tampil menekan dengan menciptakan beberapa peluang hingga pada menit ke -60  Beckam Putra mampu mencetak gol dengan kepalanya setelah mendapat umpan silang dari Rois Triambada. Hasil 2- 0 bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh sang Pengadil.

Pelatih UAD , Pramono seusai pertandingan mengatakan, " dengan hasil ini kami tentu tidak lupa mengucap alhamdulillah karena ini menjadi kemenangan kedua di fase grup ini dan memberikan peluang untuk lolos ke fase konock out".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url