Mantap!, Pesepaktakraw Putra Asal Jepara Sumbang Medali Emas POMNAS Jawa Tengah

Pesepaktakraw Jepara Sumbang Medali Emas
Ilham Jagat S ( depan kanan) Rifki Puji ( belakang kedua dari kanan ) Pesepaktakraw asal Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Dua ( 2) Pesepaktakraw asal Jepara dipanggil untuk memperkuat Jawa tengah dalam ajang pekan olahraga mahasiswa nasional ( POMNAS) di Padang Sumatera Barat 

Dua Pesepak takraw Asal Jepara

Kedua Pesepaktakraw asal Jepara ini adalah : Ilham Jagad Satria yang kuliah di UNNES dan Rifki Puji S yang kuliah di UNAKI ini berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen Jawa tengah dari cabang olahraga Sepaktakraw nomor quadrant.

Dalam perebutan medali emas in di GOR PPSP Universitas Negeri Padang, Ahad 20/11/2022 Sepaktakraw Jawa tengah mengalahkan Gorontalo 2-0 ( 21-10, 21-17).

Dua Pesepak takraw Asal Jepara sumbang emas
Sepaktakraw putra nomor quadrant Jateng yang meraih medali emas

Dengan hasil medali emas dari Sepaktakraw nomor quadrant kedua Sepaktakraw asal Jepara  terlihat gembira."  Yang pertama alhamdulillah puji syukur kepada Allah tuhan yang maha esa terimakasih kepada orang tua saya yang selalu mendoakan saya dan juga teman -  teman yang ada di rumah.  Semoga dengan mendapat emas di nomor quadrant ini bisa menambah motivasi di nomer berikutnya", terang Rifki Puji.

Senada dengan Puji Rifki,  pemain asal Jepara yang memperkuat POMNAS Jateng lainnya yakni Ilham Jagat Satria juga gembira. " Alhamdulillah, saya dan tim bersyukur atas raihan emas di nomor quadrant setelah 2 periode POMNAS Jateng putra belum mendapatkan emas dan ini sungguh raihan luar biasa", terang Ilham Jagat Satria.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url