Perkuat Tim Popnas Jawa Tengah, Pesepaktakraw Jepara Juarai Pra Popnas

Tim Sepak takraw Popnas Jateng yang di perkuat 7 Pesepaktakraw  dari tim asal Jepara pada laga final berhasil menjuarai Pra Popnas  Kalsel kalahkan tuan rumah.


JEPARA Merdekajayapos.com - Hasil pra Popnas kalsel zona 3 2022 Jawa tengah (Jateng) berhasil menjadi juara 1 disusul juara 2 tuan rumah Kalsel, juara 3 diraih Banten dan juara 4 bali.

Sepaktakraw Popnas Jawa Tengah juara pra Popnas

Sepak Takraw Popnas Jateng Juara 1 Kalahkan Kalsel 2-0

Tim Sepak takraw pra Popnas Jawa tengah (Jateng) yang diperkuat 7 Pesepaktakraw asal Jepara pada partai final ini berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan tuan rumah Kalimantan Selatan (Kalsel) 2-0 ( 21-13, 21-15). Senin 32/10/2022.

Perkuat Jateng Tim Jepara Raih Juara Sepak Takraw Pra Popnas Kalsel

Pelatih Sepak takraw Jepara, Panji Kerso mengaku bersyukur atas pencapaian tim anak asuhnya yang memperkuat Sepak takraw Jateng pada Pra Popnas sampai mendapatkan juara 1 di kalsel ini.

" Alhamdulillah atlit -  atlit pelajar Jepara mampu tampil baik di Pra Popnas Banjarmasin Kalsel. Semoga dengan hasil ini bisa menambah motivasi atlit pelajar kita untuk lebih bersemangat lagi dalam latihan, sehingga di Popnas tahun 2023 yang rencananya akan di selenggarakan di Aceh / Sumatera Utara mampu menuai hasil yang terbaik dan mampu memborong medali emas di nomor nomor yang dipertandingkan", ujar Panji Kerso, Selasa 1/11/2022 .

Pesepaktakraw asal Jepara yang memperkuat Sepaktakraw pra Popnas Jawa tengah

Panji Kerso  juga berharap dengan hasil juara 1 ini bisa berdampak positif bagi atlit pelajar Jepara yang non PPLOP. Terlebih ada salah satu dari atlit yang dikirim ke Pra Popnas Banjarmasin itu adalah atlit Jepara non PPLOP. Sehingga atlit pelajar kita lainnnya yang belum beruntung untuk masuk di PPLOP akan tetap bersemangat latihan karena dengan ini semakin nampak bahwa bukan hanya atlit dari PPLOP yang bisa berprestasi. Akan tetapi di luar PPLOP pun  bisa bersaing untuk menjadi yang lebih baik.

" Semoga prestasi ini berlanjut pada Popnas 2023 dan semoga sepak takraw Jepara semakin berjaya dan membawa dampak bagus untuk Sepak takraw Jepara dalam menghadapi Porprov 2023, Aamiin", harap Panji Kerso.

Daftar Pesepaktakraw Jateng Tim Jepara pra Popnas di Kalsel

Berikut daftar tim Pesepaktakraw Jepara yang memperkuat Jateng Sepak takraw pra Popnas di Kalsel

Tim Popnas Jepara

  1. Dicka Putra A
  2. Agus Rendi Saputra
  3. M. Dwi Andika Wardhana
  4. M. Ubaidur Rohman
  5. Noor Fais
  6. Bahar Khafi Al farobi
  7. William Daniel S.

Edi sulton



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url