Ketua PP Jepara Apresiasi Polres Jepara, Gerak Cepat Ringkus Pembunuh TKI

JEPARA Merdekajayapos.com - Sejumlah Tokoh di Jepara apresiasi gerak cepat Polres Jepara dalam mengungkap dan meringkus pelaku kasus pembunuhan seorang TKI.

Sebelumnya Kepala Desa Bungu Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara Hartono mengatakan keberhasilan ungkap kasus pembunuhan ini menjadi bukti bahwa Polri terutama Polres Jepara dapat diandalkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Polres Jepara mampu menumbuhkan kembali rasa aman masyarakat yang beberapa hari lalu diganggu dengan perbuatan keji tersebut," ungkap Hartoyo.

Ketua PP Jepara Murdiyanto Apresiasi Polres Jepara

Ketua PP Jepara Murdiyanto juga memberi apresiasi atas keberhasilan Polres Jepara,  gerak cepat Polres jepara mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan seorang TKI yang meresahkan warga Jepara tersebut. 

"Mewakili keluarga besar Pemuda Pancasila (PP)  Jepara saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Polres Jepara, " tutur Murdiyanto.

Polres Jepara Kurang 24 Jam ungkap Kasus pembuhuhan

Atas keberhasilan polres jepara ungkap kasus pembunuhan seorang TKI kurang dari 24 jam ini, Ketua PP Murdiyanto berharap Polres Jepara semakin solid.

"Semoga Polres Jepara semakin mantap, semakin solid dan semakin dicintai masyarakat,"tutupnya. 

Sebelumnya Satreskrim Polres Jepara gerak cepat berhasil meringkus pelaku pembunuhan berinisial NA terhadap seorang TKI wanita yang mayatnya dimasukan dalam tas laundry dan dibuang di area perkebunan di desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, pada Jumat (28/10/22) lalu.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url