RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara Terima Ambulans Dari KUD Mintorogo

JEPARA Merdekajayapos.com - RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara menerima ambulans dari KUD Mintorogo. Selasa 1/11/2022 M, 6 Rabiul Akhir 1444 H di RS PKU Muhammadiyah jalan pegadaian nomor 12 Mayong Jepara.

Penyerahan kunci mobil ambulans secara simbolis dari KUD Mintorogo kepada RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara

Kegiatan penyerahan ambulans dari KUD Mintorogo dihadiri oleh ketua PDM ( Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Jepara KH. Facrurrazi, Ketua PCM ( pimpinan cabang Muhammadiyah) Mayong Akhmad Faozan, S.Ag.M.Pd.I, PCA Mayong, PRM Se-Cabang Mayong, Ketua Pengurus KUD Mintorogo , Drs. Suwondo, MM., M.Pd, Pejabat KUD Mintorogo dan Pejabat Struktural RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara.

Mewakili pihak RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara ketua MPKU PCM Mayong H. Yusuf, SP dalam sambutannya mengatakan,

"kami ucapkan terima kasih atas bantuan ambulans dari KUD Mintorogo, bahwa ini adalah wujud kerjasama antara PKU dan KUD yang InsyaAllah bantuan ini akan memberikan manfaat kepada pasien".

Dalam sambutan kedua, ketua PDM Jepara KH. Fachrurozi,  SE mengatakan, 

" amal usaha Muhammadiyah itu berbagai bidang, dari sosial, kesehatan, pendidikan, dakwah, dan lainnya yang semua itu demi kemanfaatan kepada umat. dengan adanya bantuan ambulans dari KUD Mintorogo, menjadi motivasi bagi kami agar lebih bermanfaat".

Acara penyerahan Ambulans dari KUD Mintorogo kepada RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara

Ketua pengurus KUD Mintorogo, Drs. Suwondo, MM., M.Pd selaku pihak yang menyerahkan ambulans dalam sambutannya mengatakan, 

" kami turut mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan hospitalia RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara, yang telah mempercayakan KUD Mintorogo menjadi mitra/ patrner serta dengan bantuan ambulans ini semoga bisa menambah nilai nilai manfaat dan kebersamaan dari kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini".

Dengan adanya bantuan dari pihak luar persyarikatan Muhammadiyah khususnya KUD Mintorogo ini membuktikan bahwa keberadaan RS PKU Muhammadiyah Mayong  Jepara mendapatkan kepercayaan dari berbagai lapisan masyarakat serta keberadaannya membawa manfaat bagi masyarakat.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url