Piala Danrem 2022 UAD Kalahkan STIPER 3-0

Kesebelasan UAD

SLEMAN Merdekajayapos.com - Laga piala Danrem 2022 antara UAD melawan STIPER , Sabtu 12/11/2022 M, 17 Rabiul Akhir 1444 H di Lapangan Yonif 403 jalan Kaliurang , Sleman DIY berakhir 3-0 untuk keunggulan UAD.

Babak pertama UAD langsung menggebrak pertahanan STIPER, jalannya babak pertama anak - anak UAD mampu menguasai permainan,  banyak peluang yang tercipta, alhasil pada menit 20 Rois Triambada melalui lewat aksi solorunnya mampu menceploskan goal kedudukan 0 1 untuk UAD. Hasil 1-0  hingga turun minum untuk keunggulan UAD.

Pelatih UAD , Pramono memberikan arahan saat turun minum.

Memasuki babak kedua para pemain UAD lebih antusias untuk menambah gol,  meskipun di awal babak kedua hujan turun namun tidak menyurutkan pemain UAD untuk mengendorkan serangan .  Akhirnya pada menit ke-48 melalui skema umpan - umpan pendek Wahyu mampu menceploskan bola ke gawang lawan memanfaatkan umpan Dica Beckam. Tidak Puas Dengan hasil 2-0 , pemain UAD terus mengurung pertahanan STIPER. Dan pada menit ke-60 Dica Beckam mampu menambah gol berkat aksi individunya. 3-0 untuk keunggulan UAD. Hasil ini bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Dengan kemenangan 3-0 ini Pelatih UAD, Pramono mengatakan, " dengan hasil ini tentunya kami senantiasa bersyukur karena telah diberikan keselamatan dan tiga angka dalam laga pertama, kemenangan ini bukan tanpa catatan masih banyak PR yang perlu dievaluasi terutama masalah penyelesaian akhir".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url