Pra Porprov Atlit Selam Jepara Raih 1 Emas 1 Perak 4 Perunggu

JEPARA Merdekajayapos.com - Ajang pra Porprov cabang olahraga Selam yang dilaksanakan pada 4-6 November lalu yang dilaksanakan di 2 gelanggang yakni nomor kolam dilaksanakan di Jepara olympic pool komplek Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dan nomor laut di perairan Pantai Kartini Jepara atlit - atlit Selam Jepara meraih 1 emas, 1 perak dan 4 Perunggu.

Atlit Olahraga Selam Jepara Raih 1 Emas di Jepara olympic pool
Pra Porprov selam nomor kolam

Menanggapi hasil ini, ketua POSSI Jepara , Himawan Bayu Aji dalam keterangan resmi, Senin 7/11/2022, mengatakan, " Kami dari POSSI Jepara bersyukur dengan hasil yang diperoleh. Meski atlit yang dipersiapkan tergolong kategori atlit- atlit muda usia, namun dengan semangat yang tinggi, dan pantang menyerah dapat bersaing dengan atlit- atlit dari berbagai daerah, termasuk yang senior- senior".

Atlit Olahraga Selam Jepara Raih 1 Emas di Jepara olympic pool
Pra Porprov Selam nomor laut

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih sekaligus manajer Selam Jepara, Purwanto.

"  Banyak atlit Jepara kurang maksimal dalam perlombaan karena banyak kendala antara lain ada atlit yang sakit tetap harus tampil maksimal di lomba itu,  menurut kami sangat luar biasa , ada beberapa atlit yang harus membagi waktu antara lomba dan merangkap panitia lokal porprov dan itu saya yakin akan menguras tenaga dan pikiran sehingga tampil kurang maksimal dan kami yakin penampilan di porprov nanti akan lebih baik lagi . Kita sebagai tuan rumah  pra Porprov dan porprov 2023 kita berkomitmen sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan dan Jepara luar biasa", terang Purwanto.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url