Tampil Di Lifuma Futsal UAD Menang Kalahkan Futsal UGM

YOGYAKARTA Merdekajayapos.com - Tim Futsal UAD meraih angka penuh melalui kemenangan 5-2 atas Tim Futsal UGM pada lanjutan Liga Futsal Mahasiswa (LIFUMA) DIY pekan ke-3 di Lapangan Planet Futsal Yogjakarta, Ahad 5/11/2022 M, 10 Rabiul Akhir 1444 H. 

Tim Futsal UAD usal Tanding di Lapangan Planet Futsal Yogjakarta. Minggu, 5/11/2022

Tim Futsal UAD Menang 5-2

Dengan kemenangan ini Tim Futsal UAD melanjutkan tren positif setelah pada pekan lalu berhasil menggulung Tim Futsal Universitas Alma Ata dengan angka akhir 7-0. Pada minggu ke-3 ini, Materi pemain senior dan yunior mampu menterjemahkan instruksi Pelatih Rois  dengan baik. 

Pada babak pertama Tim Futsal UAD berhasil menyarangkan 4 gol tanpa balas, namun pada babak kedua Tim Futsal UGM tampil lebih baik yang membuat nilai akhir 5-2. 

Pemain Futsal UAD menerima arahan Pelatih

Dukungan pendukung  turut menaikkan semangat pemain UAD. Sampai minggu ke-3, Tim Futsal UAD telah mencetak 13 gol. Suatu capaian yang produktif. 

M. Zidan selalu kapten Tim Futsal UAD meminta agar para pemain tetap fokus dan menjaga kebugaran untuk laga selanjutnya. Mahasiswa PGPAUD penerima beasiswa SSO (Seni, Sains, dan Olahraga) ini juga tidak lupa mengingatkan pemain untuk tidak berpuas diri serta fokus untuk terus berlatih. Mengingat dalam waktu bersamaan Tim Futsal UAD juga mengikuti Liga Askot Yogyakarta yang sudah bergulir pada pekan ke-2 sehingga kebugaran fisik dan kesiapan strategi maupun mental pemain menjadi hal yang perlu diperhatikan.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url