Tingkatkan Perekonomian, Kodim 0719/Jepara Panen Raya Jagung

JEPARA Merdekajayapos.com - Guna meningkatkan perekonomian masyarakat, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., bersama Forkopimcam Keling melakukan panen raya jagung, di Desa Damarwulan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kamis, (17/11/2022).

Panen raya jagung, di Desa Damarwulan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kamis, (17/11/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, Pasiter Kapten Inf Ngadino, Danramil 08/Keling Kapten Inf Sumidi serta dihadiri anggota Polsek Keling, Kampus 1 Keling dr. Mustono, PPL desa Damarwulan Alfandi, perwakilan Pemuda Pancasila, Banser dan jugaKetua Persit KCK Cabang XL Dim 0719 Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro beserta anggota.

Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan bahwa program ini merupakan tindak lanjut dari Presiden Joko Widodo tentang ketahanan pangan, yang ditindak lanjuti Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jendral TNI Dudung Abdurachman kepada seluruh jajaran Angkatan Darat.

Dandim Panen Jagung Raya di Desa Damarwulan Keling

“Kegiatan panen raya jagung ini adalah untuk menyangga ketahanan pangan nasional guna  mendukung ketersediaan bahan pangan yang sekaligus juga upaya membantu pengendalian inflasi daerah khususnya di Kabupaten Jepara,” kata Dandim.

Selain itu, bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Kodim 0719/Jepara untuk bersama-sama melaksanakan dan mendukung program tersebut agar terlaksana, dan dari hasil panen jangung ini bisa dimanfaatkan guna mensejahterahkan masyarakat.

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Keling dan juga Babinsa serta warga Desa Damarwulan yang telah mensukseskan dan melaksanakan program ini dengan baik.

“Besar harapan kita sama-sama berangkulan untuk mewujudkan Kabupaten Jepara yang lebih sejahtera,” ujarnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url