Dandim 0719 Bersama Kapolres Dampingi Pj. Bupati Jepara Lepas Bantuan Gempa Cianjur

JEPARA – Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono mendampingi Penjabat (Pj.) Bupati Jepara Edy Supriyanta melepas rombongan tim ekspedisi kemanusiaan membawa bantuan gempa cianjur yang digalakan DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara di Halaman Setda Jepara, Jumat, (9/12/2022).

Dandim 0719 Bersama Kapolres Dampingi Pj. Bupati Jepara Lepas Bantuan Gempa Cianjur

DPC Lindu Aji Jepara

Kegiatan pengiriman bantuan gempa cianjur tersebut dilakukan oleh DPC Lindu Aji sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah bencana alam beberapa waktu lalu akibat gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur.

Pj. Bupati Jepara Edy Suprianta mengapresiasi kepedulian dari Lindu Aji, ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan yang luar biasa.

“Kami berharap apa yang dilakukan oleh Lindu Aji dapat menjadi contoh bagi organisasi masyarakat lainnya khususnya di bidang kemanusiaan,” kata Pj. Bupati.

Selain itu, Pj. Bupati Jepara mengaku belum mendapatkan informasi mengenai korban gempa Cianjur yang berasal dari Jepara. Dirinya dan Forkopimda siap untuk terjun langsung apabila dibutuhkan.

“Kami berpesan hati-hati dalam perjalanan, laksanakan tugas ini dengan baik serta segera pulang dalam keadaan aman dan selamat,” ujar Pj. Bupati Jepara.

Sedangkan, Menurut Haris Susanto perwakilan tim ekspedisi kemanusiaan Lindu Aji, dirinya bersama tim membawa sejumlah bantuan logistik " Bantuan Gempa Cianjur" berupa makanan siap saji seperti mie instan, roti, beras, makanan bayi serta kebutuhan lainnya seperti selimut, sabun, dan pembalut wanita.

“Kami membawa bantuan gempa cianjur sejumlah 1 truk, dan 1 pick up. Sasarannya adalah warga Jepara yang menjadi korban gempa Cianjur,” pungkas Haris. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url