Jabatan Strategis Koarmada II Diganti, Panglima Pimpin Sertijab Tiga Jabatan

Pangkoarmada II menyerahkan bendera satuan kepada Dansatud baru

SURABAYA - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 (tiga) jabatan strategis di lingkungan Koarmada II yakni Komandan Satuan Udara (Dansatud), Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada II, yang dilaksanakan di Dermaga Madura dan Lounge Majapahit, Koarmada II. Senin (26/12/2022).

3 Jabatan Dansatud Koarmada II yang di serah terimakan

Serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan strategis Koarmada II  tersebut adalah Dansatud Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Ma'arif diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani, S.H., Kadiskes Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp.KK., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (K) dr. Imam Hidayat, Sp.S., FINA., dan jabatan Kadispen Koarmada II diserahkan oleh Pangkoarmada II kepada Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo S.T., M.M.

Pangkoarmada II sematkan tanda jabatan baru

Melalui sambutannya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama dan juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru. Tidak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa serah terima jabatan (sertijab) adalah bentuk puji syukur kepada Tuhan YME atas segala hasil kerja yang telah dicapai sekaligus sebagai pernyataan diri untuk terus berkarya secara optimal.

Dalam kesempatan ini, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II juga menekankan bahwa fungsi dan peran staf sebagai unsur pembantu pimpinan, memiliki peranan penting dan strategis dalam proses pembinaan satuan di lingkungan Koarmada II.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url