Kartini Auto Fest 2022, Dandim Jepara Apresiasi Anak Muda Modifikasi Mobil Kontes

Kontes Mobil Jepara
Kontes modifikasi mobile Kartini Auto Fest 2022 di Jepara

JEPARA - Kontes modifikasi mobil yang berjuluk Kartini Auto Fest 2022 telah digelar di Kota Ukir, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 10 sampai 11 Desember 2022.

Kontes Mobil Jepara

Berbagai kontes modifikasi mobil meramaikan Kartini Auto Fest 2022, kegiatan tersebut di buka langsung oleh Sekda Edy Sujadmiko, S.Sos., M.M., M.H., di dampingi Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., dan Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H.,S.I.K., M.H., Berlangsung di Tugu Kartini. Pada Sabtu, (10/12/2022) malam.


Dalam sambutan sekda Edy Sujadmiko menyampaikan bahwa malam ini merupakan malam yang sangat luar biasa karena telah datang dari berbagai kota yang menghadirkan insan pemuda kreativitas otomotif yakni modifikasi mobil kontes ada di kabupaten Jepara.


"Kreativitas modifikasi mobil ini menjadikan sentuhan dari yang lama menjadi unik dan menjadi modern, inilah kreativitas masyarakat Indonesia," kata Sekda.

Kontes Mobil Jepara

Lebih lanjut, Sekda mengharapkan selama dua tahun pandemi Covid-19 telah melanda untuk itu, dengan adanya kegiatan modifikasi Kontes Mobil Kartini Auto Fest 2022 di jepara menghadirkan kreativitas anak-anak pemuda tentunya dapat meningkatkan perekonomian dan UMKM yang ada.

"Terimakasih kepada komunitas automotif yang telah hadir di kota Jepara, semoga kegiatan ini dapat menjadikan anak muda di Jepara bisa lebih berkembang," ujar Sekda.

Ketika ditemui dilokasi, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan kontes mobil modifikasi Kartini Auto Fest 2022 di Kabupaten Jepara, karena kegiatan ini merupakan kreasi anak muda yang penuh inspirasi.

"Kami juga mengharapkan kreasi-kreasi anak muda lainnya yang dapat meningkatkan perekonomian wilayah Kabupaten Jepara,"pungkasnya. 


@ries

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url