Kejurnas Aquatic, Siswa Kelas 1 SMP Masehi Jepara Raih Perak Dan Perunggu Selam

 

Kejurnas Aquatic Piala Gubernur Jatim 2022
Jevano dengan medalinya

JEPARA - Bakat mulai terlihat dari Jevano Sinaga dalam cabang olahraga selam. Atlit belia yang masih duduk di kelas 1 SMP Masehi Jepara sudah mampu meraih prestasi.

Kejurnas Aquatic Piala Gubernur Jatim 2022

Tampil dalam Kejurnas Aquatic piala Gubernur Jawa timur 2022 di kolam renang Saygon Pasuruan Jawa timur pada 2-4 Desember 2022 ini Jevano tidak canggung menghadapi peselam yang lebih senior. Atlit dari klub JeZie Aquatic club Jepara yang dilatih Iwan Setiawan ini meraih medali perunggu pada nomor surface 800 meter dan meraih medali perunggu nomor surface 400 meter.

Jevano Sinaga mengaku kalau di kejurnas ini banyak pengalaman yang bisa diingat antara lain mendapat banyak teman dari seluruh Indonesia.

" Prestasi ini yang menjadikan motivasiku untuk maju di Kejurnas tahun depan dan mengharumkan nama POSSI Jepara.

Terget saya bisa mengikuti ajang/ event yang Lebih Tinggi lagi baik Nasional dan internasional", ujar Jevano pada Senin malam 5/12/2022.

Dengan hasil ini Jevano sinaga berterimakasih kepada Orang tua yakni Imanuel Sinaga dan Desi Sitorus dan juga adiknya.

" Dan saya juga berterimakasih kepada Pelatih Saya Pak Iwan Setiawan dan Pak Jeremy Fernando yang sudah melatih saya sehingga bisa mendapatkan Juara di ajang Nasional. Teman - Teman saya dan semua orang yang sudah mensupport saya", pungkas Jevano Sinaga.

Pelatih Selam , Iwan Setiawan ( kaos merah)

Menanggapi hasil prestasi anak asuhnya, pelatih Selam Jevano Sinaga, Iwan Setiawan mengaku gembira hasil yang diraih oleh Anak asuhnya. " Saya senang anak asuh saya Jevano Sinaga meraih medali perak dan perunggu di kejurnas selam piala Gubernur Jawa timur kemarin. Hasil yang bagus, semoga Jevano bisa mempertahankan bahkan meningkatkan, Dia masih muda punya potensi untuk meraih prestasi lebih. Tetap semangat Jevano jangan puas diri", ungkap Iwan Setiawan.

Iwa Setiawan juga berpesan kepada tiga atlit lainnya yang belum mendapatkan prestasi Ikut berangkat utk melatih Mental Pertandingan.

"  Harapan saya juga tiga atlit tersebut bisa mendapatkan prestasi di ajang/ event selanjutnya", pungkas Iwan Setiawan.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url