Universitas Muhammadiyah Kudus Bersama Kodim 0720 Rembang Jalin Kerjasama Kemitraan

UMKU Kerjasama dengan Kodim Rembang
Komandan Kodim 0720 Rembang bersama Rektor UMKU menjalin kerjasama

REMBANG-  Kerjasama antar institusi UMKU ( Universitas muhammadiyah Kudus) dan Kodim 0720 Rembang  resmi dimulai terjalin hari ini, Senin 5/12/2022, 11 Jumadil Awal 1444 H . 

UMKU Kerjasama Kodim Rembang

Kedua pihak sepakat teken kerja sama tingkatkan sumber daya manusia. 
Rektor UMKU Dr. Ns. Rusnoto, M.Kes (Epid) mengapresiasi jalinan kerja sama Kodim Rembang dan UMKU. Menurutnya, Kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia baik dari UMKU maupun Kodim 0720 Rembang. UMKU sebagai kampus yang memiliki banyak prodi siap berkolaborasi dalam konteks penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 
UMKU Kerjasama dengan Kodim Rembang
Berfoto bersama seusai penandatanganan kerjasama di Kodim Rembang
Bak gayung bersambut Komandan Kodim Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si. juga menanggapinya dengan sikap positif dan optimis. Menurutnya, kerja sama ini dapat meningkatkan SDM, kolaborasi kedua institusi dapat saling mengisi, memperkuat satu sama lain.

" Nantinya, lingkup kerjasama tersebut mencakup banyak bidang yang tentunya dalam mendukung peningkatan serta pencapaian Tridharma Perguruan Tinggi. Detail kerja sama akan dibicarakan di tingkatan lembaga", terang Komandan Kodim Rembang. 

Acara Kerja sama (MoU) berjalan lancar dengan dihadiri seratus peserta dan berlangsung di Balai Manunggal Kodim Rembang.

Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url