Kejurprov 2022 Jepara Dipimpin Wasit Internasional

JEPARA - Kejuaraan provinsi ( Kejurprov) Sepaktakraw 2022 akan dilaksanakan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara Jumat - Sabtu , 16-18 Desember 2022 tinggal beberapa hari lagi. Beberapa Pengkab/ pengkot sudah mendaftar dan menyatakan akan ikut serta dalam Kejurprov 2022. Dalam Kejurprov 2022 akan dipertandingkan dua nomor yakni nomor regu dan nomor ganda/ double event bagi peserta yang tidak lolos semifinal.

Ketua Panpel dan ketua bidang wasit pertandingan PSTI Jawa tengah

Ketua panitia pelaksana ( Panpel) Kejurprov 2022 Musthakim menyebutkan ada 12 Pengkab/ pengkot yang sudah mendaftar dan ikut serta dalam Kejurprov 2022 kali ini dan dengan 10 regu putra dan 10 regu putri.

" Yang sudah pasti mendaftar yakni Jepara selaku tuan rumah dengan regu putra dan putri, Kebumen dengan regu putra dan putri, Batang regu putra dan putri, Banjarnegara regu putra dan putri, Kabupaten Tegal regu putri saja, kabupaten Magelang dengan regu putra dan putri, kabupaten Magelang regu putra dan putri, Klaten regu putri saja, Banyumas regu putra dan putri, Kendal regu putra dan putri, Kudus regu putra saja, Pati regu putra dan putri sedangkan Pemalang Regu putra saja", ujar Musthakim, Selasa 14/12/2022.

Perangkat pertandingan yang disiapkan untuk Kejurprov 2022

Selain melakukan pendaftaran, Panpel juga berkordinasi dengan bidang wasit dan pertandingan PSTI Jawa tengah untuk penunjukan wasit dan perangkat pertandingan.

" Untuk Kejurprov 2022 kami siapkan 12 wasit, 12 hakim garis dan 6 perangkat pertandingan. Sebagian besar wasit nasional bahkan ada wasit internasionalnya ", terang ketua bidang wasit dan pertandingan PSTI Jawa tengah, Mursidi.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url