UMKU dan Pj Bupati Jepara Jalin MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi

UMKU MoU Pj Bupati Jepara
Pj. Bupati Jepara bersama Rektor UMKU menandatangani nota kesepahaman

JEPARA -  Berlangsung  di Jalan  Kartini No.1 Panggang 1 Jepara UMKU ( Universitas Muhammadiyah Kudus) dan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Jepara menyepakati kerja sama (MoU) Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selasa 13/12/2022 M, 19 Jumadil Awal 1444 H.

Kedua instansi tersebut resmi jalin kerja sama dengan ditandainya penandatanganan nota kesepahaman kerjasama (MoU) antara Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama Rektor UMKU Rusnoto.

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., S.H., M.M. memberikan sambutan yang hangat. Dalam sambutannya Pj. Bupati Jepara memberikan apreasiasi atas kerjasama (MoU) yang telah disepakati. " Nantinya UMKU bersama Pemkab Jepara akan menggarap bidang penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami juga berharap keduanya dapat mengatatasi kasus gizi buruk/ stunting serta melakukan penelitian/research tentang mental heart pada keluarga di Bumi Kartini", Ujar Pj. Bupati Jepara.

UMKU MoU Pj Bupati Jepara
Warek III UMKU menadatangani kerjasama dengan sekdakab Jepara

Rektor UMKU, Dr. Ns. Rusnoto, SKM., M.Kes (Epid), juga menyambut positif kemitraan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengatakan, "  bahwa UMKU memiliki program studi yang membidang kesehatan. berbagai rumpun disiplin ilmu lain juga dapat disenergikan kaitannya dengan isu stunting, dan siap mengimplementasikan program-program penelitian dan pengabdian masyarakat untuk pengembangan daerah".

Penandatanganan kerjasama (MoU)  ini dilakukan secara langsung oleh Rektor UMKU dan Pj. Bupati Jepara di Ruang Vidcon Kantor Bupati. 

Selain MoU, juga disepakati perjanjian  kerja sama peningkatan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian Kepada masyarakat antara Warek 3 UMKU Anny Rosiana M, Ns., M.Kep., Sp.Kep J dengan Sekda Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, S.Sos., MM., M.H.,.  

Acara Penandatanganan kerjasama (MoU) antar kedua lembaga ini berjalan lancar.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url