Ketua PSTI Jepara Buka Kejurkab Sepaktakraw Di Sport Centre Batealit

ketua PSTI Jepara, Ary Bachtiar secara resmi membuka Kejurkab

JEPARA - Kejuaraan kabupaten ( Kejurkab) Sepaktakraw antar klub Jepara 2022 resmi dibuka oleh ketua umum Pengkab PSTI Jepara, Ary Bachtiar di Sport Centre Batealit Jepara , Minggu 11/12/2022. 

Acara pembukaan Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022 dihadiri oleh ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar, Kabid pemuda dan olahraga Hariyanto, Bendahara KONI Jepara Wahyu, Camat Batealit Musthakim, Komandan Koramil Batealit  Kapten Chb Purwanto ,Peltu Sugiyanto , peltu Joko Riyanto dan Petinggi sekecamatan Batealit.


Dalam sambutannya, Ketua umum PSTI Jepara Ary Bachtiar mengatakan, " untuk Kejurkab Sepaktakraw tahun ini beda dari sebelumnya. Bila sebelumnya dilaksanakan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara kali ini dilaksanakan di Sport Centre Batealit. Hal ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Sepaktakraw kepada masyarakat khusunya kepada masyarakat Batealit".

Pembukaan Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022

Seperti yang diungkapkan oleh ketua PSTI Jepara bahwa  prestasi Sepaktakraw Jepara yang didominasi oleh pemain dari Welahan ini bagus.


" Untuk penyebaran prestasi ini ke depan penyelenggaraan Kejurkab akan berpindah-pindah tidak di GOR Sepaktakraw Welahan saja. Agar Sepaktakraw lebih memasyarakat dan digemari masyarakat", pungkas Ary Bachtiar.


Kejurkab ini diikuti 14 klub . Berikut daftar peserta Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022: Palapa, Satria,  Singa Jepara,  Datuk Subuh, Tri Sakti ,  Ngarakan, Igor tahunan,  PSTKaranganyar, Alima ,  MH,  Debe-x , Mlonggo SQUAT,  Epege dan Amtsilati.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url