Menerima Surat Penunjukan Tuan Rumah Kejurprov Sepaktakraw Yunior Jepara Menyatakan Siap

 

Kejurprov Sepaktakraw Yunior Jepara
Ketua PSTI Jepara ( kiri) wakil ketua II ( tengah) dan wakil ketua II saat Kejurprov musim lalu

JEPARA - Pengprov PSTI Jawa  tengah resmi menunjuk Jepara dalam hal ini GOR Sepaktakraw Welahan Jepara untuk gelanggang penyelenggaraan Kejurprov yunior 2022.

Surat dengan nomor : 502/PSTI-JTG/XI/2022. Perihal : Penunjukkan Tempat Pelaksanaan Kejurprov Yunior  

Sepaktakraw Jawa Tengah Tahun 2022. Yang  ditujukan Ketua Umum Pengkab PSTI Jepara yang ditandatangani oleh Ketua umum Pengprov PSTI Jawa Tengah Yudi Indras Wiendarto

Dalam rangka pelaksanaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Yunior Sepaktakraw Jawa tengah yang akan dilaksanakan hari Jumat s.d Minggu tanggal : 16 s.d 18 Desember 2022.

Kejurprov Sepak Takraw Yunior 2022

Mengenai surat penunjukan sebagai tuan rumah Kejurprov Sepaktakraw Yunior 2022, Ketua PSTI Jepara Ary Bahtiar mengatakan, 

" Penunjukan Jepara menjadi tuan rumah tentu saja ini menjadi kabar baik, sebab bisa menjadi pemicu positif bagi perkembangan sepak takraw Jepara.

Juga dengan bertempat di Jepara, tim sepaktakraw Jepara diuntungkan sebagai tuan rumah.

Kesiapan Jepara sebagai tuan rumah juga diungkapkan oleh Wakil ketua II, Musthakim. "Jepara siap sebagai tuan rumah Kejurprov sepak yunior 2022. Karena dari aspek sarpras dan kesiapan lainnya Pengkab PSTI yang paling siap hanya Pengkab PSTI Jepara.

Ini juga menguntungkan bagi pembinaan di kabupaten Jepara", ungkap Musthakim , Senin 5/12/2022.

Ungkapan Ary Bachtiar dan Musthakim sangat kuat sebagai mana diketahui, Pengkab PSTI Jepara dalam hal ini GOR Sepaktakraw Welahan Jepara siap dan sangat memadai baik lapangan, tribun maupun sarana penginapan untuk atlit.

GOR Sepaktakraw Welahan Jepara juga sering menggelar kejuaraan tingkat kabupaten, Provinsi dan nasional bahkan dalam pelatda  juga sering menggunakan fasilitas GOR Sepaktakraw Jepara.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url