Pelantikan GP Ansor, Pj Bupati Pati Harap GP Ansor Sinergi Dengan Pemkab

Pelantikan GP Ansor pati
Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro

PATI - Pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengharapkan sinergitas dengan pemkab pati terus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan ketentraman bagi masyarakat. Pelantikan dilaksanakan di Ponpes Miftahul Huda Tayu (21/12) . 

Setelah sebelumnya dalam konferensi di Perguruan Islam Al-Hikmah Kajen (16/5) secara aklamasi terpilih Abdullah Syafig  sebagai ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Pati masa khidmat 2022-2026, tadi malam seluruh jajaran Pengurus Cabang GP Ansor Pati masa khidmat 2022-2026 telah resmi dilantik. 

Pj Bupati Henggar Budi Anggoro hadir bersama forkompimda Pati. Hadir pula dalam pelantikan tersebut, KH Mujib Sholeh Ketua PCNU Pati, Rois Syuriah, pengurus Banom, Muslimat, IPNU, IPPNU dan kader Ansor dan Banser se-kabupaten. 

Pelantikan GP Ansor pati

Pj Bupati saat memberikan sambutan, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Ia mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pati sangat berharap langkah kinerja bersama dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan, menjaga keamanan dan ketertiban serta pengembangan potensi yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Pati tercinta. 

"Kepengurusan GP Ansor dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemkab, sehingga kontribusi yang diberikan diharapkan  dapat mendukung kemajuan daerah untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

Moment pelantikan pengurus cabang GP Ansor, lanjut Pj Bupati, hendaknya dapat menjadi semangat bersama.

"Seluruh ulama dan umaroh bersinergi berjalan bersama demi menjaga ketertiban, ketentraman dan juga kita harus mampu menjaga pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik kedepannya," pungkas Henggar. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url