UMKU Bersama LAFI TNI AD Sepakat Tingkatkan Mutu Program Studi

UMKU kerja sama LAFI TNI AD
Penandatanganan kerja sama antara UMKU dan LAFI TNI AD untuk peningkatan mutu Program Studi Praktik Kerja Industri Keahlian Farmasi Industri

BANDUNG - UMKU (Universitas Muhammadiyah Kudus) dan LAFI (Lembaga Farmasi Puskes TNI Angkatan Darat)  jalin kerja sama . Kedua institusi ini bersepakat kerja sama peningkatan mutu Program Studi Praktik Kerja Industri Keahlian Farmasi Industri. Selasa 29/12/2022 M, 5 Jumadil awal 1444 H.

Kolonel Ckm Djoko Erwiyanto, S.Si., Apt menyambut baik kerja sama tersebut. Sebagai Kepala Lembaga Farmasi Puskes TNI Angkatan Darat, ia memberikan apresiasi atas kesepakatan yang telah ditandatangani. 

Foto bersama perwakilan UMKU dan LAFI TNI AD

Kesempatan yang sama Warek 3 UMKU juga menyambut positif kerja sama tersebut. Menurutnya, LAFI merupakan lembaga kredibel dalam pemberdayaan SDM. Selain keilmuan tentang bidang farmasi, tentu banyak value positif yang terdapat dalam lembaga tersebut.

 “Mahasiswa dapat menggali potensi keilmuan sejaligus belajar nilai-nilai budaya yang diterapkan dalam lembaga tersebut” ungkapnya Anny Rosiana M, Ns., M.Kep., Sp.Kep. J. Kamis 1/11/2022 M, 7 Jumadil awal 1444 H.

UMKU Kerja Sama Dengan LAFI TNI AD

UMKU Kerja sama dengan dengan LAFI TNI AD ini diharapkan mampu meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berintegritas. Terlebih, Prodi S1 Farmasi dan PSPA meski terbilang berusia muda di UMKU, namun progresnya kian positif.

Selain dengan LAFI TNI AD, sampai berita ini ditulis, UMKU telah menjalin kerja sama dengan 63 lahan praktik PSPA dan Prodi S1 Farmasi yang terbagi dalam 7 bidang, antara lain yaitu apotik, rumah sakit, puskesmas, pedagang besar farmasi, industri farmasi, industri obat tradisional dan klinik herbal.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url