Kejurprov Sepaktakraw di Jepara Pertandingankan Dua Nomor

Jajaran pengurus PSTI Jawa tengah, | "Kejurprov Jawa Tengah yang akan digelar di Gor sepak takraw welahan jepara pertandingkan dua nomor yaitu regu putra dan regu putri, ganda/ double putra dan ganda/double putri

SEMARANG - Kejuaran provinsi ( Kejurprov) Sepaktakraw Jawa tengah yang akan digelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara tanggal 16-18 Desember 2022 akan mempertandingkan dua (2) nomor yaitu regu putra dan regu putri, ganda/ double putra dan ganda/double putri seperti yang dijelaskan oleh ketua bidang wasit dan pertandingan PSTI Jawa tengah, Mursidi.

" Untuk Kejurprov akan dipertandingkan dua (2) nomor putra dan putri yakni regu putra dan regu putri putri. Ganda/ double putra (bagi regu yang tidak lolos babak II/semifinal). Ganda/double putri (bagi regu yang tidak lolos babak II/Semifinal)", terang Mursidi. Jumat 2/12/2022.

Kejurprov Sepaktakraw tahun lalu

Mursidi juga menjelaskan peraturan permainan yang dipergunakan adalah peraturan terbaru yang dikeluarkan atau ditetapkan oleh PB. PSTI.

" Sistem pertandingan dibicarakan pada saat rapat teknis/ Technical Meeting. Setiap Tim/Regu harus bersedia dan siap bertanding lebih dari sekali dalam sehari. Manajer/Pelatih diwajibkan melaporkan kepada panpel nama pemain yang akan bertanding dengan mengisi formulir. Pelatih yang mendampingi tim saat bertanding adalah pelatih yang terdaftar dan wajib memiliki sertifikat pelatih (lisensi)" pungkas Mursidi.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url