Wujudkan Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Koramil 01/Jepara Komsos Dengan Pemerintah Kelurahan

 


JEPARA - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, serta wujudkan wilayah tetap kondusif, Babinsa Peltu Iskan anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Pemerintah Kelurahan Bapangan di Kantor Kelurahan Bapangan, Jepara, Jawa Tengah. Jumat, (16/12/2022).

Hal tersebut dilakukan secara rutin oleh Babinsa Peltu Iskan guna menciptakan kesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Wujudkan Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Koramil 01/Jepara Komsos Dengan Pemerintah Kelurahan Bapangan
Babinsa Peltu Iskan anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara Komsos di Kelurahan Bapangan

Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan tugas dan tanggungjawab yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui segala situasi dan perkembangan wilayah binaan, karena dengan kegiatan itu Babinsa akan mengetahui segaka informasi serta bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. 

“Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, maka dengan kegiatan komsos ini untuk mengetahui segala permasalahan yang ada di wilayah binaan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Peltu Iskan mengingatkan kepada Pemerintah Kelurahan Bapangan untuk bersama-sama mewujudkan wilayah yang kondusif, terlebih sebentar lagi akan ada ibadah Natal bagi umat Kristiani serta perayaan pergantian tahun.

“Untuk itu, mari kita jaga kondusifitas wilayah kelurahan Bapangan ini tetap aman, serta dengan kegiatan ini tentunya akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. 


Editor: @ries

Sumber: Pendim Jepara

Copyright©Merdekajayapos


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url