Bertepatan HUT Kowal Ke-60, Pangkoarmada II Berikan Hadiah Kowal Berprestasi

Pangkoarmada II menyerahkan hadiah untuk Kowal berprestasi

SURABAYA - Dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL), Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., mengikuti Vicon dengan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang juga diikuti oleh seluruh Kowal Wilayah Timur. Vicon ini diikuti oleh seluruh Kowal Wilayah Timur secara terpusat di Gedung Moelyadi, Kodiklatal. Kamis (05/01/2023).

Melalui amanatnya, Kasal menyampaikan bahwa dengan tema “Profesionalisme Dalam Mengabdi, Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Kasal berharap Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) menjadikan momen HUT Ke-60 ini untuk terus membangun kapasitas dan kapabilitas guna meningkatkan eksistensi dalam perjuangan membangun kejayaan TNI Angkatan Laut.

Pangkoarmada II ( kanan) saat peringatan HUT Kowal ke-60

Setelah Vicon selesai, acara dilanjutkan dengan melaksanakan tasyakuran yang dibuka dengan tarian sparkling, dilanjutkan dengan pembacaan doa, pemotongan tumpeng, tayangan filler ucapan HUT Ke-60 Kowal, penampilan Band Dara Laut, dan penyerahan hadiah lomba juga hadiah kowal berprestasi.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II berkesempatan untuk menyerahkan hadiah dan piala kepada Kowal yang telah berhasil meraih juara di berbagai perlombaan pada rangkaian HUT ke-60 Kowal.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url