LBH Pemuda Djoeang Pati Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir Desa Banjarsari

PATI - Tak mau ketinggalan. Lembaga bantuan hukum (LBH) Pemuda Djoang, Kabupaten Pati bersama owner Amanah Mobilindo, turut ambil bagian memberikan bantuan terhadap korban bencana banjir Desa Banjarsari, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Fatkhurrahman S. Ag. SH., MH., Direktur LBH Pemuda Djoeang Pati menuturkan, jika pihaknya bersama dengan anggota dan Ismanto selaku owner amanah Mobilindo memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir.

"Penyerahan bantuan itu secara simbolis diserahkan oleh Direktur Pemuda Djoeang Pati kepada Sunarno perwakilan warga Desa Banjarsari," tuturnya. Minggu (08/1/2022).

Selain itu, tim juga turut berpatisipasi ke rumah warga untuk menyerahkan bantuan  secara langsung. Sekaligus berbaur bersama warga banjarsari yang terdampak bencana banjir.

"Kami merasa prihatin, karena mereka pada tiap musim penghujan seperti sekarang ini pasti tidak bisa beraktivitas karena terendam air," lanjutnya.

Meski begitu kami berharap, agar bencana banjir ini segera surut sehingga warga bisa kembali beraktivitas seperti semula. Dengan bantuan ini, semoga bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"Meskipun sudah banyak yang turut membantu, memberikan uluran tangan. Namun apa salahnya kita saling peduli terhadap sesama yang lagi membutuhkan saat ini," tutupnya.


Red

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url