Panitia Musyda Dikukuhkan Musywil Disiapkan Oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Jepara

Pengukuhan panitia Musyda PDA Jepara

JEPARA- Mengawali tahun 2023 Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Jepara mengadakan rapat pleno,  pada Ahad, 8 /01/2023 M / 15 Jumadil akhir 1444 H , jam  08.00 WIB sd jelang dhuhur, bertempat   di Aula PDM Jepara jalan Arief Rahman Hakim 53 Kauman Jepara .

Menurut sekretaris PDA Jepara  Endang Suryowati mengatakan, " ada beberapa agenda  yang dibahas, antata lain persiapan Musyda, Pengumpulan Laporan Majelis/lembaga juga Pengumpulan bakal calon PDA serta pengukuhan Panitia Musyda Jepara".

Pleno dipimpin oleh ketua PDA Jepara, Sugiarti, mengulas perihal peserta yang akan bertugas mengikuti musyawarah wilayah (musywil) awal Maret 2023 di kota Tegal.

Rapat pleno dan pengukuhan panitia Musyda PDA Jepara

 "Diprioritaskan adalah yang telah berkhidmat aktif  di Asyiah, 9 orang yang akan hadir yaitu ketua PDA Sugiarti, Sekretaris Henny Fransiska , 2 unsur Badan Pembantu yaitu Sri Utami dan Ukrowiyah, 5 Unsur cabang yaitu Endang Pujirahayu, Muzaroah, Arum, Nur aini Eko Mundar dan Sulastri" ungkap ketua PDA Jepara.

Pada kesempatan baik ini, juga diadakan pengukuhan panitia Musyda Jepara yang dibacakan oleh sekretaris PDA Henny Fransiska dan penyerahan SK Oleh ketua PDA Sugiarti kepada koordinator panitia musyda Deny Ana I'tikafia disaksikan ketua panitia terpilih Umi kulsum beserta panitia lainnya.

  Koordinator musyda, Deny Ana I'tikafia dalam sambutannya mengatakan, "  mohon kerjasamanya pada semua panitia, saling bahu membahu saling sinergi".


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url