PCPM Kalinyamatan, ROSOKMU dan Hizbul Wathan MBS Ash-Shiddiq Galang Dana Korban Banjir Dorang

pcm kalinyamatan galang dana bantuan banjir dorang
Ketua PCPM Kalinyamatan ( kiri) saat menyerahkan bantuan korban banjir Dorang

JEPARA - Banjir yang melanda sebagian wilayah kecamatan Nalumsari mengundang aksi galang dana bantuan yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM)  Kalinyamatan Jepara yang pada kali ini berkolaborasi dengan ROSOKMU dan perwakilan Hizbul Wathan MBS Ash-Shiddiq Jepara pada hari Jumat 6 Januari 2022 / 14 Jumadil Akhir 1444 H.

Galang Bantuan Banjir Dorang Nalumsari Jepara

Pada kegiatan penggalangan dana bantuan korban banjir dorang ini, baik PCPM Kalinyamatan, ROSOKMU maupun Hizbul Wathan MBS Ash-Shiddiq melakukan aksi galang dana  dari para dermawan dan sebagian dari hasil penjualan barang bekas layak pakai yang dikelola oleh PCPM Kalinyamatan melalui program ROSOKMU. 

Kolaborasi antara PCPM Kalinyamatan, ROSOKMU dan HW MBS Ash Shidiq

" Terhitung setidaknya 12 personel dari masing-masing perwakilan PCPM Kalinyamatan yang dihadiri oleh Ketua Umum beserta Bendahara dan beberapa anggota PCPM serta Tim ROSOKMU dan Hizbul Wathan Mbs Ash-Shiddiq SMP Muliya", terang ketua PCPM Kalinyamatan, Andika Fajri Mubarok.

Dari kumpulan uang tersebut sebagian disalurkan dengan kebutuhan pokok dan sebagian yang lain diberikan dalam bentuk uang tunai. Di sela-sela penyerahan tersebut Ketua PCPM Kalinyamatan Andika Fajri Mubarrok, M.Pd dan anggota yang hadir ikut meninjau banjir di sekitar Masjid At-Taqwa Dorang, Nalumsari, Jepara.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url